Rabu, 22 Januari 2014

Vocaloid 1 Character "Kaito Shion"

Halo, teman-teman blogger :D. Kali ini saya akan berbagi info soal salah satu Character Vocaloid 1 yaitu si Kaito Shion dengan biodatanya. Langsung saja ini dia ^^

Vocaloid 1 Character

  • Kaito

Kaito adalah VOCALOID Jepang dikembangkan dan didistribusikan oleh Crypton Future Media, Inc, dan awalnya dirilis pada bulan Februari 2006 untuk mesin VOCALOID pertama. Ada sejak angsuran kedua, dikembangkan untuk mesin VOCALOID3 dan dijuluki KAITO V3. Suaranya disediakan oleh penyanyi Jepang yang terkenal, Naoto Fuga (風雅 な おと).

KAITO adalah Vocaloid kedua setelah MEIKO. Sama halnya dengan MEIKO, namanya ditulis dengan huruf kapital. Aku suka sama kaito karena suaranya kayak bapak-bapak :3, KAITO adalah Vocaloid yang SELALU sial sehingga selalu bikin ketawa. KAITO adalah pecinta es krim paling gila yang pernah ada (maklum karakter itemnya pun es krim). Banyak lagu yg menceritakan tentang kecintaannya pada es krim, yang kupunya saja ada "ICE! (parodinya SPICE!)", "Ice Cream", "Ice Cream, Come", dan "AISU ga Meruto (My Ice Cream is Melting), parodinya Melt". Oh ya, satu hal lagi, KAITO juga vocaloid yang paling sering (dijadiin objek buat) melesetin lagu orang lain, kayak “AISU ga Meruto” sama “ICE!”.
Suara dasar KAITO adalah Naoto Fuuga (bagi yg ga tau dia adalah penyanyi lagu openingnya power ranger). Duet KAITO dan Naoto Fuuga bisa didengarkan pada lagu "Grandfather's Clock". KAITO juga diceritakan sebagai seorang "Pangeran" yang disukai hampir semua Vocaloid wanita. Yah, wajahnya memang keren sih. Nama belakang KAITO ga ada, tapi kadang disebut sebagai "Shion Kaito".

Biodatanya :
Nama            : Kaito Shion.
Gender          : Male
Umur             : 20 thn
Hal kesukaan:  Es Krim~
Tinggi            : 178 cm.
Berat             : 68 kg.

Tunggu postingan Vocaloid yang lainnya ya :D

Charnya seperti ini :3 Blue i like it :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar